~DWI SEPTIANI~

~DWI SEPTIANI~

Minggu, 29 Desember 2013

Pengalaman Naik Banana Boat

Pada waktu itu bertepatan hari minggu tanggal 23 Juni 2013. Saya dan keluarga pergi berlibur ke Pantai Carita, tepatnya di Pantai Pasir Putih Anyer di daerah Jawa Barat. Tidak hanya dengan keluarga saya saja, melainkan dengan rombongan dari RT rumah saya. Kami berangkat pukul 05:00 wib dengan bus pariwisata sebanyak 3 buah bus. Saya dan keluarga tidak ikut rombongan bus, karena ayah saya membawa mobil sendiri. Lumayan jauh perjalanannya, kurang lebih hamper 4 jam, kami tiba di pantai pukul 10:00 wib.
Setelah sampai saya dan keluarga mengikuti acara kegiatannya sampai akhirnya acara pembagian hadiah dengan cara diundi sesuai dengan nama kepala keluarga masing-masing. Kemudian tiba waktunya untuk acara bebas, akhirnya saya dan teman-teman sepakat untuk naik Banana Boat dengan tariff Rp 20.000/orang.
Awalnya saya takut karena saya belum pernah naik Banana Boat sebelumnya, tetapi saya memberanikan diri, karena penasaran akhirnya saya pun ikut dengan teman-teman saya. Ketika berada diatas Banana Boat saya merasakan tantangan yang luar biasa. Pengalaman pertama saya yang tidak terlupakan.
Ini adalah foto ketika saya dan teman-teman naik Banana Boat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar