~DWI SEPTIANI~

~DWI SEPTIANI~

Sabtu, 22 Oktober 2011

SAAT PERPISAHAN ITU DATANG

bertahun-tahun aku menuntut ilmu di sekolah
banyak cerita dan kenanagan yang terukir indah
kursi, meja serta papan tulis temanku yang selalu setia menemaniku setiap hari
disitu kami sangatlah akrab seperti sahabat sejati
selain itu...
hari-hariku di sekolah penuh warna-warni kebahagiaan
karena tempat dimana aku menuntut ilmu
ternyata ada teman-teman yang sama denganku
yaitu... mereka sama-sama ingin meraih kesuksesan yang ingin diraih kelak
disitu kami saling berlomba merebut prestasi ilmu

dan yang tak pernah kulupakan,,,
ada sosok panutan dalam aku menuntut ilimu di sekolah
yaitu,, bapak dan ibu guru
orang tua keduaku selain di rumah
merekalah yang membimbingku, mengajariku serta menasihatiku
untuk bekal masa depanku nanti
namun waktu itu datang begitu cepat
disaat aku masih haus akan ilmu yang ingin kudapati
ternyata waktu yang datang itu ialah...
dimana aku telah dinyatakan lulus dari sekolah yang tempat aku menutut ilmu
betapa senang dan bangga hati ini ketika aku lulus
namun betapa sedihnya hati ini karena
ku harus berpisah dengan sahabat, bapak dan ibu guru
serta sekolah yang aku cintai

namun aku harus tetap melangkah, mengukir prestasi dijenjang yang lebih tinggi
terimalah maafku sahabat, bapak dan ibu guru
apabila selama ini aku ada salah
aku berharap kelak nanti kita akan berjumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar